Dukungan Dari Bunda Andralia Isabella Damayanti
Andralia Isabella Damayanti
Alergi?? Don't worry
Hallo bunda semua, mau sedikit cerita ya. Pertama kali tau kalo anak saya Alaric punya alergi itu ketika dia umur 11bulan, saat itu dia batuk parah hampir 1bulan. Nggak kaget juga sih saat dokter bilang ini anak pasti punya alergi, karna sejak baru lahir Alaric sering banget kulitnya merah2 dan sering batuk kecil, dan kebetulan juga saya punya riwayat alergi. Nah saat itu juga mulai deh kita runut Alaric itu alergi apa sih?? Karna jujur susah ya buat tau apa penyebab alergi itu. Mulai dari bahan makanan, hewan peliharaan sampai ganti susu formula pun semua kita cobakan tes ke Alaric. Dan Alhamdulillah mulai ketauan deh kalo sepertinya dia tuh alergi terhadap protein hewani. Karna setiap kali dia makan telur, bruntusan lah kulit dia trus batuk2 kecil ketika dia minum susu sapi. Dan akhirnya ya udah bertransformasilah kita yg awalnya setia sama sufor sapi ke sufor soya, tapi untuk merk sih tetep pake dari Morinaga. Jadi buibu, kalo punya anak alergi kuncinya sih harus telaten dan rajin2 cari penyebab alerginya. Alhamdulillah meskipun punya alergi tapi tumbuh kembang Alaric tidak berbeda dengan teman seusianya, bahkan di usia yg memasuki 15bulan ini Alaric sudah bisa mengucapkan banyak kosakata, sehat, lincah dan aktif. Jadi don't worry ya buibu sama yg namanya alergi. Trimakasih Morinaga sudah membantu memberikan nutrisi untuk tumbuh kembang anak kami. #AlergiTetapBerprestasi
dukungan dari bunda lainnya
STEFANI lie
Oni nurmalasari W
SELLA MARKUS
Ketut Tanti Kustina